Syarat & Ketentuan Berlaku

Syarat & Ketentuan Layanan Rumah Ads Indonesia

Syarat dan ketentuan layanan Rumah Ads merupakan persetujuan antara kami, Rumah Ads.co.id dengan pelanggan atau pengguna jasa. Syarat dan ketentuan ini berlaku bagi Anda, pelanggan yang menggunakan semua produk atau jasa yang dipesan dari Rumah Ads.co.id. Dengan menggunakan jasa kami, artinya Anda menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku. Aturan tersebut diperuntukkan baik perpanjangan maupun layanan baru.

9. Syarat Ketentuan Layanan Rumah Ads IndonesiaSyarat & Ketentuan Pembayaran

Syarat dan ketentuan terkait dengan pembayaran meliputi:

  1. Biaya iklan, baik untuk mengisi saldo akun Google AdWords maupun set up fee, harus dibayar di muka sebelum pembuatan dan pengaturan akun.
  2. Besarnya biaya ditentukan dari hasil kesepakatan kami dengan Anda selaku pelanggan melalui beberapa media meliputi proposal, email, telepon, SMS, aplikasi chat, pengisian formulir, dan pemilihan paket. Sementara biaya jasa ditentukan oleh kami berdasarkan kerumitan kampanye iklan dan fitur yang disediakan.
  3. Apabila iklan gagal tayang atau kami membatalkan jasa secara sepihak setelah pembayaran diterima, maka refund dapat diberikan. Namun, Anda tidak dapat meminta pengembalian dana setelah iklan ditayangkan. Sebab dana Anda sudah disetorkan kepada Google.

Syarat & Ketentuan Umum

  1. Kami akan mengerjakan pengaturan akun AdWords dalam waktu sesingkat-singkatnya. Biasanya waktu yang diperlukan antara 1 hingga 2 hari kerja setelah pembayaran diterima. Meski demikian, tak menutup kemungkinan akan melebihi waktu tersebut karena beberapa alasan seperti antrean akun yang harus di-setting.
  2. Ketentuan selanjutnya, Anda memberikan izin kepada tim kami untuk melakukan optimasi terhadap kampanye iklan. Biasanya menyangkut teknis AdWords meliputi pemilihan kata kunci serta menentukan dan mengubah tawaran.

Dalam syarat dan ketentuan umum di atas, perlu diperhatikan bahwa kami, Rumah Ads.co.id bukan Google atau Google AdWords, melainkan bisnis yang berhubungan dengan Google dalam

program Google Partner. Akun Google AdWords yang dibuatkan untuk Anda tidak dapat diberikan karena masuk ke dalam akun MCC kami.

Kewajiban Pengguna Jasa

  1. Sebagai pengguna jasa, Anda wajib patuh pada aturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Produk atau jasa yang ditawarkan dalam situs Anda menjadi tanggung jawab sendiri sepenuhnya.
  2. Anda setuju untuk membebaskan Rumah Ads.co.id dan orang-orang yang terlibat dalam pengerjaan jasa di dalamnya dari segala kewajiban, tuntutan, dan kerugian serta biaya yang timbul karena penggunaan atau pengaksesan jasa kami.

Disclaimer

  1. Kami, Rumah Ads.co.id akan berusaha membantu mencapai target iklan daring Anda. Kami juga akan memberikan masukan, saran, konsultasi, serta layanan teknis terkait iklan Google AdWords dan mesin pencari untuk pemasaran pada umumnya. Namun, kami tidak dapat memberikan jaminan sejumlah laba tertentu.
  2. Kami tidak memberikan jaminan bahwa iklan AdWords akan selalu tayang ketika kata-kata kunci target sedang dicari. Hal ini disebabkan beberapa faktor yang mengakibatkan iklan tidak tayang, seperti saldo harian habis dan pengiklan yang terlalu sering mengecek.
  3. Syarat dan ketentuan yang tertuang dalam pernyataan ini dapat diubah sewaktu-waktu oleh tim Rumah Ads.co.id tanpa pemberitahuan. Kami juga berhak memutus persetujuan dan menolak untuk memberikan layanan kepada siapa saja tanpa penjelasan.

Pesan Terakhir

Apabila Anda memiliki urusan yang belum terselesaikan meliputi pembayaran dan utang piutang, sedangkan kami tidak dapat dihubungi, kirimkan pesan ke [email protected]

Demikian beberapa syarat dan ketentuan yang dapat kami, Rumah Ads.co.id sampaikan. Semoga dapat menjadikan Anda maklum sebelum membuat kesepakatan dengan kami. Salam sukses dan terima kasih.

× Ada yang bisa kami bantu?