Cara Mendapatkan Promo Google Ads Bagi Pemula

Cara Mendapatkan Promo Google Ads Bagi Pemula

Kode promo Google Ads merupakan kredit yang ditambahkan pada akun pengiklan apabila memenuhi kriteria yang ditetapkan. Google menawarkan kode promo secara berkala untuk menarik pengiklan baru agar menggunakan fasilitas Google Ads untuk beriklan.

8. Cara Mendapatkan Promo Google Ads Bagi Pemula

Kode promo Google Ads yang diterima harus dipakai maksimal 14 hari setelah Anda membuat akun Google Ads. Apabila tidak digunakan pada masa tersebut, kode promo memasuki masa kedaluwarsa dan tidak dapat ditukar.

Fungsi kode promosi berbeda dengan berbagai pengaturan pembayaran lainnya. Untuk dapat menggunakan kode promosi, Anda harus memenuhi ketentuan yang berbeda-beda pada setiap masa promosi. Jadi, sebelum menggunakan kode promo, Anda harus memeriksa detail dan ketentuan promosi dari Google.

Cara Mendapat Kode Voucher Google AdWords Gratis

Pertama, tambahkan kode promo pada akun AdWords Anda sebelum menjalankan iklan. Kedua, Anda harus menjalankan iklan hingga menghabiskan biaya total sebesar Rp150.000. Setelah itu, Google Ads akan memberikan Rp450.000 secara Cuma-Cuma. Tentu saja jumlah ini sangat menguntungkan, dengan mengeluarkan uang Rp150.000 Anda bisa memperoleh tiga kali lipatnya.

Syarat lainnya, website atau blog yang diiklankan harus memiliki tujuan yang jelas dan tidak melanggar persyaratan dan ketentuan Google AdWords. Biasanya Google AdWords lebih mengutamakan website toko online dengan tujuan meningkatkan perkembangan usaha kecil dan menengah. Anda juga harus memiliki akun Google yang terdaftar, setidaknya GMail.

Alamat email yang digunakan untuk mendaftar juga harus belum pernah digunakan untuk tujuan serupa sebelumnya. Google tidak akan memberikan promo Google Ads berupa kupon bagi akun yang pernah menggunakan kupon gratis sebelumnya. Anda juga harus memiliki kartu kredit, akun Paypal atau akun bank lokal untuk melakukan pembayaran.

Kode promo akan diperbarui oleh Google secara dalam jangka waktu tertentu. Sehingga Anda tidak dapat menggunakan kode promo yang sudah ada. Tidak sedikit blog yang menyediakan kode promo untuk memperoleh tambahan kredit gratis. Sayangnya kode promo tersebut biasanya sudah tidak berlaku atau kedaluwarsa.

Baca:  Bukan Sekedar Tren, Inilah Alasan Kenapa Anda Wajib Pasang Iklan Online

Pemula biasanya masih ragu untuk beriklan di Google karena takut rugi, hasilnya tidak efektif, dan menghabiskan uang. Oleh sebab itu Google Ads berusaha menarik para pengiklan baru melalui program kode promo Google Ads berupa kupon atau voucher kredit. Promosi ini tidak setiap hari ditawarkan oleh Google, sehingga Anda perlu rajin mengecek informasi di internet untuk mendapatkannya.

Cara Menggunakan Kode Promosi AdWords

Bagi Anda yang belum pernah beriklan dengan Google Ads, dapat memperoleh kode promo kredit senilai Rp450.000. Caranya, lakukan registrasi dengan email Anda pada laman Google Ads kemudian ikuti langkah-langkah yang ditunjukkan.

Setelah mendapatkan kode promosi, Anda belum dapat langsung menggunakannya. Akan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar Anda bisa memperoleh kredit iklan pada akun AdWords.

Cara Memasukkan Kode Promo Google Ads

Setelah memperoleh kode voucher promo Google Ads senilai Rp450.000, Anda harus memasukkannya ke dalam akun AdWords. Caranya sangat mudah, pertama masuklah ke halaman Google AdWords. Kemudian cari menu pengaturan atau ikon roda di sudut kanan atas. Selanjutnya, klik manage promotional code, yang ada pada bagian bawah halaman. Masukkan kode promo yang sudah Anda dapatkan. Setelah kode dimasukkan, Anda dapat menggunakan kredit tersebut untuk beriklan pada Google AdWords.

Nah, itulah ulasan tentang promo Google Ads yang banyak diburu oleh pengguna iklan AdWords. Rajin-rajinlah mencari informasi tentang promo terkini agar Anda tidak ketinggalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?